KOMENTAR PELANGGAN.

  • Rakhmadi ( KODYA MEDAN )

    “Service Ke Customer Bagus.
    Saya Order, Karena Barang Masih Di Luar Kota.
    Saat Barang Datang Saya Ditelfon, Tinggal Bayar, Barang Bawa Pulang.
    Thanks.

  • Dwi Kurniawan ( KAB. TRENGGALEK )

    “Belanja Tidak Perlu Jauh Jauh . Thanks, Semoga Pelayanannya Semakin Cepat Dan Memuaskan.Sukses Selalu”

  • Ariel ( KODYA DEPOK )

    “Dengan Melihat Web Ini, Saya Tertarik Dengan Tampilan’A Walaupun Website Ini Sangat Sederhana Tetapi Sangat Menarik.
    Selain Itu Juga, Dalam Proses Penjualan Memudahkan Pelanggan Untuk Membeli Barang Tersebut.”

  • Kanthi Prayitno ( KODYA BANJARBARU )

    “Proses Enak, Tinggal Chat Aja Sama ADMIN  DAN Belanja, Lenovo Saya Sampai Rumah Saya Dalam 2 Hari Aja.
    Tq Toko Bagus Shop !
    Sukses…”

  • Gusti Yusuf ( KODYA SAMARINDA )

    “Terima Kasih Banyak, Barang Yang Saya Order Sudah Saya Terima Dengan Baik, Di Coba Dan Berfungsi Dengan Baik. Pesan Hari Rabu, Barang Sudah Sampai Hari Jumat Sore, Benar-Benar Very Fast.

    Terima Kasih MAYA ONLINE SHOP, Tunggu Orderan Saya Berikutnya.”

  • Donny Ramdhon ( KODYA JAKARTA SELATAN )

    “Barang Sudah Sampai Dengan Cepat. Layanannya Juga Ramah, Sangat Mnyenangkan. Thank You  =)”

  • Samtanus ( KODYA BONTANG )

    “Terima Kasih,Salut , Dilayani Dengan Interaktif Dengan Baik. Packingnya Aman Dan Bagus.””

  • Risan Syakirin ( KODYA PONTIANAK )

    “Salam Sukses.
    Alhmdulillah Barang Telah Sy Terima Tadi Pagi Jam 10an. Trmaksh Ats Krjasama Yg Baik.”

  • Nanang Santoso ( KAB. MIMIKA )

    “Trims , Pesanan Saya 2 Hari Sampai Di RUMAH Pd Pagi Hari. Harga Tetap Tdk Naik Biarpun Dollar Melonjak Diatas 11ribu.  betul2  MANTAP.”

  • Herry ( KODYA SAMARINDA )

    “Terimakasih  Kami Tunggu Barangnya.

    SARAN :
    1. Coba Se Sekali Di Adakan Undian Berhadiah Bagi Seluruh  Berhadiah Menarik Pasti Akan Menambah Serunya Berburu Barang

    2. Di Adakan Lelang Elektronik / Komputer Baru.

    3. Pemberian Bingkisan ULTAH Secara Acak Ke Pelanggan Setia  Pasti Akan Menumbuhkan LOYALITAS.

    Demikian & Terimakasih. BRAVO Toko Bagus Shop.”

  • Slamet Ariadi ( KODYA BONTANG )

    “Kondisi Ketersediaan Barang Agar Selalu Di Update, On Stock Atau Tidak. Sehingga Tidak Ada Lagi Tawaran Alternatif, Setelah Proses Pembayaran Dilakukan. Any Way…Bravo …We Love U..!!”

  • Wawan Setiyo Budi ( KODYA SURABAYA )

    “Makasih yah Atas Layanan Return Items Yang Memuaskan, “Barang Yg Rusak (Masih Garansi) Telah Selesai Ditindak Lanjuti Dalam Waktu Yg Tidak Terlalu Lama”…..Thank’S”